Rianti Cartwright Tak Punya Target Menikah

Saturday, May 15, 2010





Sebagai pasangan kekasih, Rianti Cartwright - Cas Alfonso Nainggolan suka keluar berdua menikmati kebersamaan. Seperti saat nonton konser Pitbull di Tennis Indoor Senayan beberapa waktu lalu. Mereka terlihat mesra, bersama beberapa teman yang lain.

"Kita ramai-ramai ke sini, udah pesen tiket udah dari minggu lalu. Jadi masih harga yang sama," ujar Rianti. Sebenarnya Rianti tidak begitu gandrung dengan Pitbull.

"Nggak banget, bagus untuk buat semangat aja. Kita di festival. Musiknya asik, di antara ABG juga kita," lanjutnya. Meskipun begitu, Rianti memuji aksi panggung Pitbull. "Nggak pernah capek dia. Gila deh," terangnya.

Tentang hubungan mereka berdua menikmati masa pacaran dulu. "Sejauh ini baik-baik aja," ungkap Rianti. Merekapun tidak tidak ingin cepat naik ke pelaminan. "Nggak dateline kok," canda Rianti.

Apa menunggu tahun depan? "Kita liat aja nanti, yang pasti kalau memang kalau akan terjadi, pasti terjadi. Doain aja, belum ada rencana. Doakan aja kalau memang tahun depan. Kalau emang udah waktunya, yah amin," pungkas Rianti sambil berlalu.

sumber:kapanlagi.com

0 komentar: