TOP 5 Application 2010

Saturday, June 12, 2010

1. IMEEM Mobile
Imeem Mobile adalah layanan social media yang menyediakan akses berbagi konten musik antar sesame penggunanya. Salah satu fitur baaru di Imeem Mobile adalah web embeddable daftar putar musik dan video. Dengan fitur ini pengguna bisa menggunakan Imeem widget untuk menampilkan lagu dan daftar putar dari Imeem-nya di hlaman web manapun, termasuk di Myspace, Facebook, atau di blog pribadi.
2. Fring
Nama frings sepertinya sudah nggak asing lagi. Aplikasi yang awalnya dikenal dengan fitur mobile VoIP-nya ini sekarang melebarkan sayapnya dengan menambah berbagai fitur lain seperti Live Chat (Yahoo Mesengger, Google Talk, ICQ, AIM, Twitter dan lainnya), Transfer file, Skype Out ke PTSN dan nomor GSM, add on untuk aplikasi Facebook, Flickr, Friendster dll.
Fring mempunyai fitur video call. Hebatnya lagi, dengan Fring kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita yang sedang aktif di layanan lain, misalnya Facebook, selama punya account Fring.




3. Opera Mobile 10
Berbeda dengan Opera Mini yang berbasis Java, opera Mobile merupakan browser dengan platform beberapa system operasi hape seperti Symbian dan Android.
Saat ini Opera Mobile 10 masih di tahap Beta 2 tapi kita bisa menggunakan fitur-fiturnya yang mumpuni. Kini Opera Mobile 10 dilengkapi fitur tabbed browsing.
4. Yahoo! OneConnect
Aplikasi ini baru bisa dinikmati oleh iPhone ini merupakan aplikasi yang memuat layanan komunikasi dan jejaring social dalam satu wadah.
5. Google Maps Navigation
Google makin serius menggarap aplikasi Google Maps-nya. Mereka baru saja merilis Google Maps navigation untuk OS Android 2.0. Google Maps navigation adalah penyempurnaan Google Maps, dan Google Maps Navigation memiliki fitur navigasi berbasis GPS yang punya fitur dengan pencarian dengan suara, informasi lalu lintas, peta satelit, Google Street View, hingga foto obyek atau lokasi tujuan.



0 komentar: