Creative Sound Blaster Wow

Saturday, April 24, 2010

Surround Gamming Experience
Anda termasuk fans berat dari World of WarCraft? Jika iya, maka piranti headset dari Creative ini layak Anda miliki.
Rancangannya cukup unik, karena di beberapa bagiannya disematkan corak khas dari Wow. Misalnya bagian luar speaker ditutup oleh casing transparan dengan gambar emblem dari ras yang ada dalam WoW. Casing ini bisa Anda ganti sesuai selera.
Performanya menjanjikan, suara peperangan bisa terdengar lebih bersih, dan detail. Hal ini bisa terjadi karena teknologi THX TruStudio PC yang dibenamkan Creative. Hasilnya adalah virtual speaker surround, dimana Anda bisa mendapatkan keluaran suara yang realistis. Mikrofonnya dibekali dengan teknilogi noise-cancelling, sangat membantu ketika Anda melakukan percakapan dengan gamer lain. Jika dirasa menggangu, mikrofon ini bisa Anda lepas.
Headset ini bisa dihubungkan ke PC dengan dua cara. Pertama, Anda bisa menggunakan konektor USB 2.0. Sementara cara kedua melalui USB Wireless Transmitter. Jika dibandingkan, kualitas suara yang dihasilkan lebih matang melalui konektor USB 2.0.
Dalam paket penjualannya, Creative menyertakan software WoW Audio Control Panel. Lewat software ini selain mengkustomisasi audio, Anda juga dapat mengatur pancaran warna lampu yang terdapat dibagian dalam casing transparan. Software ini bisa digunakan pada PC dan Mac.

Specifications
Specifications
Headphones
Driver Units 40 mm
Neodymium Magnet
Frequency Response
20Hz-20kHz
Impedance 32 ohms
SPL (1kHz) 112 dB
Microphone
Microphone Type
Noise-Cancelling Condenser
Frequency Response
100Hz-7kHz
Impedance 2.2 kohms
Sensitivity@ 1khz -48 Dbv/Pa
(Uni-directional)


Bookmark and Share

0 komentar: