Jawbone Icon

Saturday, April 24, 2010

Intelligent Bluetooth Headset ($99.99)
Melalui koneksi barunya yang diberi label ICON, Jawbone telah dikenal sebagai Bluetooth headset dengan fitur andalan bernama Noise Assassin. Ya. Sebuah teknologi noise-eliminating yang diyakini setara dengan yang dimiliki pihak militer.

Dibandingkan dengan Prime, seri Jawbone sebelumnya, Icon memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih nyaman. Beberapa fiturnya dibenahi. Icon menggunakan teknologi NoiseAssassin versi 2.5 yang telah dilengkapi dengan wind reduction. Sebelum disematakan ke dalam Icon fitur ini sudah melewati fase uji coba yang dilakukan di tengah peperangan. Desain speakernya ikut mengalami peromabakan, sehingga kualitas suara tambah jernih. Anda tidak perlu lagi repot mengatur volume ketika berbicara, karena Icon otomatis menyesuaikan suara yang masuk dalam zona nyaman, jika suara dari lawan bisara Anda terlalu keras, atau malah terlalu lemah.
Tidak ada lagi notifikasi “beep boop”, semua diganti dengan notifikasi vocal seperti “incoming call”, atau “you have four hours of talk time remaining” . Keenam seri Icon memiliki karakter suara yang berbeda. Anda bisa mengatur karakter suara yang diinginkan melalui MyTalk app store.
Bicara tentang MyTalk, ini adalah layanan yang disediakan Jawbone khusus bagi pengguna Icon. Meski hingga saat ini dibuat masih dalam tahap private beta, lewat MyTalk Anda dapat mengatur bahasa yang digunakan pada notifikasi vocal Icon. Ada tiga pilihan bahasa, mulai dari Perancis, Jerman dan Inggris. Beberapa kustomisasi lainnya masih belum bisa digunakan. Seperti MyTalk DialApps, yang memungkinkan Anda untuk melakukan voice dial dan voice to sms. Dan khusus bagi pengguna iPhone, Anda akan mendapatkan fitur special bernama visual battery meter. Fitur ini akan menampilkan kapasitas baterai dari Icon pada layar iPhone.

Jawbone ICON
Talk Time: Hingga 4,5 jam
Standby Time: Lebih dari 10 hari
Range : 10 meter
Charge : 80% dalam 35 menit, 100% charge kurang dari 1 jam
Weight : 8 gram
Fit : 7 earbud + 1 premium earloop
Accessories: AC Power adaptor, micro-USB
Supports Multipoint: Pairing hingga 8 gadget
Supports Bluetooth: 2.1 + EDR (Enhanced Data Rate), 2.0, 1.2, 1.1


Bookmark and Share

0 komentar: